CCTV PANASONIC SEMARANG

Posted by cctv semarang on 21.25

Panasonic CCTV adalah Brand Eletronik Terbaik dan Terbesar di Dunia, Salah satu Produksi Terbaiknya Panasonic CCTV menghadirkan Type CCTV dari mulai Analog, AHD dan IP Camera. Distributor CCTV merupakan Mallnya CCTV untuk Panasonic menjual Paket CCTV dan Produk lain Terlengkap, Terpercaya, Bergaransi Resmi dari sanjaya CCTV

Tingginya tingkat kriminalitas di Indonesia saat ini membuat kebutuhan masyarakat akan sistem keamanan sudah semakin tinggi. Salah satu perangkat yang dapat menjamin tingginya sistem keamanan tersebut adalah kamera CCTV. Dengan fitur yang lebih unggul, Panasonic CCTV i-PRO Extreme Series hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam hal peningkatan system keamanan serta mengajak masyarakat Indonesia menjalani kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline Panasonic ‘Let’s Live life Better’.

Dilengkapi dengan teknologi i-PRO Extreme terbaru, kamera CCTV ini mampu menghadirkan end-to-end H.254 system yang memberikan peningkatan dalam kualitas gambar, reliabilitas sistem, serta pengamanan IP penggunanya yang sangat luar biasa. Panasonic CCTV i-PRO Extreme series ini juga mampu menghadirkan performa yang baik meskipun dalam kondisi yang kurang menguntungkan.

Heru Santoso
Executive Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan “Panasonic menghadirkan CCTV i-PRO Extreme Series ini dengan penguatan IP Security serta meningkatkan kemudahan penggunaanya agar membantu konsumen menangkap, merekam dan mengelola video CCTV bahkan dalam keadaan yang paling sulit sekalipun. Panasonic juga bertekad untuk menyediakan kemudahan bagi konsumennya dengan berbagai solusi keamanan karena kami sadar bahwa menjaga keamanan merupakan prioritas utama dalam bisnis apapun.”

CCTV i-PRO Extreme ini dilengkapi dengan banyak kelebihan seperti Extreme Visibility untuk menangkap gambar dengan kualitas terbaik meski di lingkungan pencahayaan yang sangat dinamis dan menantang, Extreme Compression dengan standar industri H.265 dan teknologi Smart Coding Panasonic yang dapat memberikan gambar dengan kualitas terbaik di Bitrate terendah, Extreme Data Security untuk memastikan keamanan IP end-to-end yang kuat dari jaringan pengawas berbasis i-PRO ExtremeExtreme Reliability yang memberikan tingkat kegagalan dan redundansi rendah dengan kontrol daya dinamis HDD, Extreme Analytics yang dilengkapi dengan Intelligent Face Compression sehingga gambar yang tertangkap dapat diihat lebih jelas meskipun dilakukan pembesaran.

Hotasi Eben, Manager of System Solution Departement PT Panasonic Gobel Indonesia
 menambahkan “Panasonic CCTV i-PRO Extreme series ini mampu memberikan lima fungsi ekstrim yang mampu menyediakan kualitas rekaman terbaik meskipun dalam keadaan yang sulit, yakni Extreme Reliability, Extreme Visibility, Extreme Compression, Extreme Data Security dan Extreme Analytics. Dengan perpaduan teknologi video & sensor Panasonic yang unik, ditambah dengan anti-environment stability yang tinggi dan kemampuan pengenalan/analisis diri, menganalisis kecelakaan jauh lebih cepat, mudah dan dengan akurasi lebih tinggi.”

Panasonic CCTV i-PRO Extreme Series ini juga dilengkapi dengan fitur tambahan lain, yakni Rain wash – Clear Sight coating yang berfungsi untuk mencegah tetesan air yang menempel agar kamera tetap menangkap gambar yang jernih saat hujan serta meminimalisir kotoran yang menempel sehingga mengurangi frekuensi konsumen dalam membersihkan penutup kubah.


Terdapat berbagai jenis paket CCTV PANASONIC

 CCTV AHD PANASONIC
- Paket CCTV Panasonic 4 Channel Performance AHD
- Paket CCTV Panasonic 8 Channel Performance AHD
- Paket CCTV Panasonic 16 Channel Performance AHD

CCTV IP CAM PANASONIC
- Paket CCTV Panasonic 4 Channel Ultimate IP
- Paket CCTV Panasonic 8 Channel Ultimate IP
- Paket CCTV Panasonic 16 Channel Ultimate IP

Untuk kebutuhan CCTV PANASONIC SEMARANG LAINNYA BISA HUBUNGI :
HP :  081311333811
Email : sanjayacctvsemarang@gmail.com
www.sanjayacctv.com


DOKUMENTASI INSTALASI IG @cctvsemarang

Call us HP / Klik WA